Review DFSK Glory 560, Pesaing Tangguh Toyota Rush

DFSK Glory 560 merupakan salah satu mobil yang dibanderol dengan harga terjangkau. Meski begitu, kualitasnya tetap bagus. Hal ini terlihat dari penampilan eksterior, interior, dan juga mesinnya yang berkualitas. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, perhatikan review DFSK Glory 560 berikut ini yang meliputi interior, eksterior, dan juga mesinnya.

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

Review Interior 

  • Penampilan yang Canggih

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

DFSK Glory 560 memiliki penampilan interior yang canggih. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan leather steering wheel, kursi pengemudi dengan 6 mode, dan kursi penumpang dengan 4 mode. Warna interiornya cenderung hitam dengan material fabric atau kulit sehingga menimbulkan kesan elegan di dalamnya.

 

  • Multimedia yang Lengkap

Mobil ini juga memiliki fitur multimedia yang lengkap. Audionya memiliki kualitas output yang baik karena memiliki speaker depan dan belakang. Untuk mengoperasikannya, disediakan layar sentuh untuk memutar musik dan menyalakan radio. Selain itu, memutar file multimedia bisa dilakukan dengan perangkat USB atau menggunakan Bluetooth.

 

  • Fasilitas Safety Interior yang Baik

Selain fitur multimedia yang cukup lengkap, keamanan di dalam interiornya juga sangat baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya fitur Anti Theft Device dan alarm sehingga mobil bisa terlindungi dari dalamnya. Selain itu, sistem pengunciannya juga cukup mumpuni dengan adanya fitur power door locks yang juga berguna untuk melindungi mobil.

 

Review Eksterior 

  • Desain yang Modern

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

Mobil ini memiliki desain eksterior yang modern. Hal ini dikarenakan desainnya menimbulkan kesan gagah dan juga elegan. Desainnya cocok untuk kontur jalan di Indonesia yang cenderung tidak rata. Hal ini juga membuatnya tetap nyaman digunakan meskipun jalan rusak, berlubang dan banyak genangan air.

 

  • Detail Aksesoris

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

Salah satu hal yang menarik dari review DFSK Glory 560 adalah detail aksesoris yang menguatkan kesannya yang gagah dan juga elegan. Terdapat sporty wings-shaped grille yang dikombinasikan dengan lekukan di bodi samping. Di bagian depannya, terdapat krom yang memiliki nuansa agresif. Lampunya menggunakan LED daylight agar tidak menyilaukan pengendara lain.

 

  • Penggunaan Velg

Velg yang digunakan untuk mobil ini berukuran 17 inchi. Desainnya memiliki kesan sporty. Penggunaan velg yang dikombinasikan dengan ban 12/60 R17 membuatnya aman untuk melewati kondisi jalan di Indonesia yang tidak rata. Meskipun jalan yang dilewati rusak dan berlubang, mobil akan tetap stabil karena velg dan bannya sudah didesain agar handal melewati berbagai medan.

 

Review Mesin 

  • Kapasitas Mesin

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

Kapasitas mesin dari DFSK Glory 560 adalah 1498cc dengan tambahan fitur turbo. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mobil ini adalah 148 Hp. Sedangkan torsi maksimalnya 230 Nm. Adanya fitur turbo sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja mesin. Tenaga yang ditingkatkan terbilang cukup dan tidak berlebihan sehingga mobil tetap bisa dikendarai dengan nyaman.

 

  • Suspensi yang Nyaman

Sumber : caroline.idSumber : caroline.id

 

Mobil ini juga didukung dengan suspensi yang nyaman yaitu Multi-Link Coil Rear Suspension. Suspensi ini sengaja dirancang agar siap menghadapi jalan yang rusak, bergelombang, ataupun berlubang. Karakteristik suspensi ini tidak mudah untuk limbung dan cenderung stabil. Jadi, pengemudi dan penumpang akan tetap nyaman ketika berada di dalam mobil ini.

 

Itulah review DFSK Glory 560 yang menarik untuk diperhatikan. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, kualitasnya tetap terjaga dengan baik. Desain eksteriornya canggih, bagian interiornya membuat pengemudi dan penumpang nyaman, serta kinerja mesinnya cukup baik untuk dioperasikan.

 

Sumber : Cartalog.id