Kunjungi Destinasi Wisata di Lembang Bersama Teman dengan Sewa Bus Pariwisata

Destinasi wisata di Indonesia tidak akan pernah ada habisnya, karena selalu muncul tempat-tempat wisata baru dengan ragam fasilitas yang ditawarkan pengelola.

Bila melihat perkembangan tempat wisata saat ini tentu saja membuat rasa penasaran pada minat masyarakat. Termasuk dengan tempat wisata di Lembang, Bandung. Anda dapat mengunjungi tempat wisata di Lembang dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun sewa bus pariwisata.

Berikut adalah tempat-tempat wisata di Lembang yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman.

Kunjungi Destinasi Wisata di Lembang Bersama Teman dengan Sewa Bus Pariwisata

1. De’ranch Lembang Bandung

Dengan memiliki tema ala Cowboy, tempat wisata yang satu ini juga menarik untuk dikunjungi. Pemandangan yang masih alami dan mempesona memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi udara yang yang masih segar dan sejuk ala daerah pegunungan tersaji khas di sana.

Di D'ranch Anda dan keluarga atau teman dapat menjelajahi semua lokasi yang disediakan oleh pengelola. Dan menariknya, Anda dapat mengelilingi lokasi wisata dengan menggunakan kuda, bahkan bila Anda berminat juga bisa memakai atribut ala Cowboy yang sudah disediakan.

Adapun fasilitas wisata yang ditawarkan oleh De'ranch adalah:

  • perkebunan
  • peternakan kuda
  • peternakan sapi
  • padang rumput
  • dan lain sebagainya.

2. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

Berikutnya tempat yang satu ini cocok untuk Anda yang memiliki hobi berswafoto. Lokasi yang cocok untuk dijadikan konsep Instagramable yang memiliki banyak spot untuk dijelajahi. Berada di dataran tinggi, tempat wisata ini memiliki pohon-pohon Pinus yang masih asri.

Anda bisa mengambil banyak foto, karena koleksi fasilitas yang disediakan pengembang memang menyasar anak-anak muda kekinian yang memiliki hobi ber-selfie ria.

Berikut ini adalah beberapa wahana terbaik yang dimiliki oleh The Lodge Maribaya, diantaranya:

  • hot air balloon
  • gantole
  • sky wing
  • sky tree
  • sky bike
  • bamboo sky
  • glamour camping

3. Grafika Cikole Lembang

Selanjutnya tempat wisata yang menggabungkan tiga konsep wisata sekaligus seperti wisata alam, kuliner, outbound, dan penginapan yang unik juga keren. Yakni Grafika Cikole Lembang.

Tempat wisata yang tidak kalah kerennya dengan lainnya yang ada di Lembang. Meski masih baru, namun minat masyarakat untuk mengunjungi lokasi wisata ini begitu besar.

Bila Anda tahu dengan salah satu film fantasi yang sempat booming, yakni 'The Hobbit'. Tentunya Anda juga sudah tahu dengan salah satu atribut yang ada di film tersebut. 'Rumah Hobbit' yang didesain semirip mungkin dengan aslinya, salah spot menarik yang sangat cocok untuk Anda jadikan lokasi selfie dan menambah koleksi foto di smartphone.

4. Tangkuban Parahu

Ke Lembang, tidak akan sempurna bila tidak mengunjungi lokasi wisata yang satu ini. Lokasi yang menjadi salah satu ciri dari kota tersebut, tidak pernah sepi pengunjung baik lokal maupun internasional.

Gunung Tangkuban Perahu, siapa sih yang tidak pernah mengunjungi lokasi ini? Lokasi wisata yang memanfaatkan alam sebagai pemikat untuk menarik perhatian orang datang berkunjung.

Gunung yang memiliki bentuk seperti perahu terbalik ini, faktanya masih menjadi salah gunung yang masih aktif di Indonesia. Meski demikian anomali masyarakat masih tetap tinggi dengan lokasi wisata yang ada di gunung tersebut.

Tidak heran bila wisatawan baik lokal atau mancanegara tertarik dengan Gunung Tangkuban Parahu, karena pemandangan kawah yang masih asri dan udara yang sejuk menjadi salah satu daya pikat tersendiri.

Anda dapat mengunjungi lokasi wisata gunung tersebut bersama keluarga atau teman. Karena nantinya Anda akan disuguhi pemandangan kawah putih yang sayang bila tidak diabadikan. Anda juga bisa merebus telur di sana, atau berswafoto.

Bagaimana, berminat untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata di Lembang? Masih ada banyak lagi lokasi wisata di Lembang yang menarik. Apalagi kalau datang bersama keluarga besar atau teman-teman baik menggunakan mobil pribadi bahkan sewa bus pariwisata, maka liburan pun menjadi lebih mengasyikkan.