Tips Memilih Jasa Service AC Bintaro

Ada beberapa tips yang bisa anda terapkan untuk memilih jasa service AC Bintaro yang tepat. Apa yang paling membuat anda sedih di musim panas? Debu yang beterbangan? Sinar matahari yang menyengat kulit mulus anda? Ya, dua hal tersebut memang pantas dimasukkan ke dalam list, namun saya rasa ada satu hal lagi yang perlu dimasukkan sebagai anggota list ‘hal tersedih di musim panas’ apa itu? AC mati! Bisa dibayangkan mau seperti apa rasanya?

Jika anda tinggal di daerah beriklim sejuk, sudah pasti hal itu tidak menjadi masalah. Lha kalau anda tinggal di Kota padat penduduk, ramai dan panas macam Bintaro? Wah sudah bisa dipastikan aktivitas anda bisa terganggu ya. Berbicara tentang mengatasi masalah pada AC, kita memang bisa melakukan service sendiri ketika AC mengalami kerusakan ringan. Tapi jika berat? Mengerjakan sendiri terlalu berisiko ya? Untuk itulah jasa service AC menjadi malaikat penolong.

Dengan semakin banyaknya usaha yang menyediakan jasa serupa, apa sih yang menjadi pertimbangan dalam pemilihan? Yuk simak beberapa hal di bawah ini :

  • Kualitas Pelayanan

Poin yang ini sudah sangat jelas ya? Memastikan memilih teknisi yang handal dengan kualitas pelayanan jempolan memang menjadi hal yang utama. Masalahnya, bagaimana cara mengetahui kualitas suatu layanan? Searching menjadi jawabannya.

Saat ini banyak jasa servis yang sudah memanfaatkan internet dalam layanan jasanya. Dari sana anda bisa mengetahui review dari pelanggan yang telah mempercayakan perbaikan AC nya pada suatu usaha. Pastikan anda memilih yang bintang lima ya.

  • Tempat Service Terdekat

Banyak kejadian ketika jasa service selesai dilakukan dan si teknisi meninggalkan lokasi, AC kembali ngadat. Selain alasan kepraktisan, lokasi yang dekat juga memastikan anda mudah saat mengajukan komplain pasca pelayanan. Jika terpaksa tidak ada jasa service di sekitar lokasi anda, pilihlah jasa service yang menyediakan garansi pelayanan.

  • Harga

Hmm… kalau budget sedang mepet, memilih jasa yang menawarkan harga murah memang sering menjadi pilihan ya. Tapi saran saya sih, lebih baik menunggu uang anda cukup sebelum memilih service murah yang belum tentu menawarkan jasa yang memuaskan. Ingat, murah tidak selalu menguntungkan ya.

Nah, bagaimana? Apakah artikel di atas membantu anda dalam memilih jasa service AC? Semoga membantu.