Cara Membuat Blog Yang Menarik, Tingkatkan Konsumen Dengan Cepat

Cara membuat blog sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan bahkan anda bisa menemukan panduan pembuatan blog banyak di internet. Tetapi yang menjadi permasalahan adalah tidak semua orang mampu membangun blog yang eye-catching dan menarik. Padahal tampilan blog yang anda miliki tersebut akan mempengaruhi bagaimana minat para pembaca yang anda miliki.

Apabila anda menggunakan blog untuk kegiatan bisnis, maka sangat penting bagi anda untuk memperhatikan tampilan blog yang anda miliki. Bayangkan saja, apabila blog anda mempunyai tampilan yang berantakan, tentu para pembaca juga tidak akan betah untuk berada berlama-lama di dalam blog anda bukan.

Cara membuat blog yang menarik

cara membuat blog

Agar blog yang anda buat tersebut mampu menarik perhatian para pembaca, maka anda wajib untuk mengetahui beberapa tips yang ada di bawah ini.

1. Tingkatkan daya tarik blog dengan cara dibawah

Cara pertama yang bisa anda gunakan untuk membuat blog anda menarik di mata publik adalah dengan meningkatkan daya tarik blog yang anda miliki tersebut. pertama anda wajib untuk memperhatikan desain blog anda. sebaiknya blog mempunyai desain yang simple. Anda juga bisa mengatur font size dan spacing yang tepat.

Tidak hanya itu saja, anda juga tidak boleh lupa untuk memanfaatkan headings, lists, bullets, serta block quote. Jangan lupa, anda juga wajib untuk menggunakan kata sapaan, saya, anda dan kita agar membuat anda semakin dekat dengan para pembaca. Jangan lupa untuk sisipkan gambar dengan kualitas yang bagus.

2. Berikan kesempatan pembaca untuk komentar

Pastinya anda akan merasa senang bukan apabila blog anda ramai dengan para pembaca bukan? nah untuk itulah, anda juga wajib untuk menyisipkan bagian komentar pada setiap blog yang anda pilih. Dengan membuka komentar, anda bisa mengetahui kekurangan dari blog yang anda miliki.

3. Jangan lupa menjadi dekat kepada pembaca

Cara membuat blog menarik lainnya adalah dengan menjadi dekat kepada para pembaca anda. seperti anda bisa lebih murah hati di dalam melakukan interaksi dengan para pembaca. Semakin dekat anda dengan pembaca maka kesempatan peningkatan penjualan produk akan lebih tinggi.

Selain itu, agar blog anda ramai oleh calon konsumen, anda juga wajib untuk mempelajari bagaimana cara melakukan digital marketing. Buat anda yang ingin belajar digital marketing, belajardm.com bisa menjadi tempat terbaik.