Kiat Memilih Bunga Papan untuk Pernikahan yang Elegan dan Mewah

Yang namanya pernikahan adalah satu momen istimewa di kehidupan manusia sehingga sangat wajar jika mempersiapkannya cukup ribet dan membutuhkan waktu serta tenaga yang tidak sedikit. Janji untuk saling setia antara kedua pasangan yang nantinya dibagikan kepada para tamu undangan membuatnya menjadi spesial. Mulai dari kerabat dekat, kolega, rekan bisnis, bahkan para tetangga pun turut diundang untuk merasakan kebahagiaan kedua pasangan. Hanya saja, diantara banyak undangan bisa saja mengalami kendala untuk menghadirinya entah itu karena harus pergi keluar negeri atau alasan lain.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar pihak yang mengundang tidak kecewa? Yup, mengirimkan bunga papan yang tidak hanya cantik namun elegan sebagai wujud kepedulian dan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan. Atau, jika pun Anda memang bisa hadir di acara istimewa ini bukan berarti mengirim papan bunga tidak dilakukan dan itu sah sah saja dilakukan.

Bunga Papan

Namun, sebelum Anda mengirimkan papan bunga untuk acara pernikahan ada baiknya membaca tips dan panduan bagaimana memilih agar hasilnya tidak mengecewakan yang rangkum dari https://www.aliciaflorist.com/.

1. Memilih jenis bunga yang tepat

Jika pergi ke satu toko bunga maka Anda akan dihadapkan dengan aneka jenis bunga dimana masing masing memiliki makna tersendiri. Bunga mawar merah pasti memiliki arti berbeda dengan bunga melati sehingga jika salah memilih maka bisa saja Anda menjadi bahan tertawaan para tamu yang melihatnya. Untuk itu, pilihlah bunga papan yang tepat dan bisa mewakili perasaan Anda sebagai si pengirim.

Sebagai rekomendasi Anda bisa memilih jenis bunga seperti lili, mawar, daisy, seruni, krisan dan bunga anggrek. Adapun serangkaian jenis bunga ini mencerminkan perasaan bahagia, sukacita dan keceriaan sehingga sangat cocok jika diaplikasikan dan ditujukan kepada pasangan. Namun, jika masih kesulitan dalam memilih Anda juga bisa kok menyerahkan sepenuhnya kepada pihak florist.

2. Memilih warna yang tepat

Bagi seorang florist, warna bunga memiliki nilai estetika yang cukup penting sehingga sangat disarankan agar memilih warna yang terang dan cerah. Apa saja itu? Anda bisa memulai dari warna kuning, putih, merah dan biru atau bisa juga pink. Warna yang disebutkan tadi memberi kesan ceria, sukacita, bahagia dan saling mengikat janji antar kedua pasangan.

3. Memilih bunga yang segar

Untuk yang satu ini sebaiknya jangan dianggap sepele karena bunga yang kesegarannya sudah hilang justru mempengaruhi penilaian orang termasuk si penerima kepada Anda. Meskipun dirangkai sedemikian rupa sehingga terkesan cantik dan mewah, tidak akan mempengaruhi pandangan atas papan bunga yang dikirim. Agar situasi ini tidak terjadi maka ada baiknya Anda benar benar memastikan toko bunga untuk menggunakan kondisi bunga yang dipakai.

4. Memilih bunga dengan tangkai panjang

Alasannya sederhana karena bunga yang memiliki tangkai panjang memiliki ketahanan cukup lama dibandingkan dengan tangkai pendek. Bahkan, kesegarannya mampu bertahan hingga beberapa hari lamanya. Tak hanya itu, kesan bunga akan jelas terlihat elegan dan mewah secara keseluruhan yang tentu saja jadi terlihat lebih indah.

Dari beberapa tips diatas tentang bagaimana memilih bunga papan yang indah dan mewah, ada satu hal yang tidak bisa diabaikan yaitu belilah di toko bunga yang terpercaya dan sudah berpengalaman. Biasanya, mereka memiliki koleksi yang sangat beragam serta stok bunga segar yang cukup banyak. Dengan demikian, Anda tak usah ragu dan khawatir saat mengirimkan papan bunga ke acara pernikahan saudara maupun rekan bisnis.

Baca jugahttp://www.lampung.aliciaflorist.com/